Posted by : Unknown Friday 13 February 2015

Minna-san~ Ohisashiburi desu ne~ hehe


Kali ini ane mau posting tentang jepang nih, negeri yang ane pengen kunjungi dan ane pengen menimba ilmu disana untuk kemajuan teknologi Indonesia~ *cieee
tapi berhubung di Jepang masih musim dingin, dan ane lagi mw libur kuliah hehe
jadi mw posting tentang Liburan musim dingin di Jepang nih~ mimpi ane juga sih bisa liburan musim dingin di Jepang XD

Ok gan sebelumnya ane emang pengen banget pergi ke Jepang, itu udah cita-cita yang harus ane capai~ doain ya~ Aamiin
Banyak hal sih yang pengen ane lakuin di Jepang, pengen pelajari juga banyak, dan yang pasti pengen ke Tokyo Tower :3

Nah, ngomong-ngomong soal Wisata Musim Dingin nih.. Ane punya peta nih dimana daerah yang banyak saljunya bisa dibilang dibanding kota-kota lain, kota-kota ini mendapatkan salju lebih banyak dan yang pasti banyak area wisata hehe ini dia cekidot~~ :



 Nah Gan, bisa diliat tuh yang warna biru tua banget itu adalah tempat tempat yang dikunjungi turun salju yang banyak di musim dingin hehe Disana, ada Shirakawago, Alpine Route, Mnza, Snow Monkeys, Shiga Kogen, Kusatu, Takaragawa, Takomachi, Yokote, Nyuto, Niseko, Biei, dan YUZAWA~ XD

Banyak banget nih sebenernya yang pengen ane datengin eberapa yang ane pengen lakuin di jepang itu :
1. Dateng Ke Tokyo Tower :3


Tokyo Tower, nah ini tuh tower yang paling ane pengen liat, datengin trus naik ke puncaknya kalau bisa hehe kayak lagu itu tuh.. naik naik ke puncak tower jauh.. jauhh.. di Tokyo~ XD hahaha *plak
ehh... salah ya itu mah naik-naik ke puncak gunung.. wkwkwk
Ane pengen banget ke Tokyo Tower soalnya sering banget ada di Anime hehe ya emang pertama pengennya juga karena ada di Anime tapi setelah di telurusuri gimana sejarah dan riwayat Tokyo Tower ini ane jadi pengen banget kesana~ karena di Jepangnya juga sudah mulai kalah pamornya dibandingin Tokyo Sky Tree.. Tapi buat ane Tokyo Tower selalu di Hati~ hehe :3

2. Dateng Ke Festival Musim Dingin
Nah, itu yang foto di atas itu karakter One Piece udah pada kenal lah pasti yang masa kecilnya bahagia mah wkwkwk kalau ga tau itu tuh Luffy, Chopper, sama Perahu kesayangan mereka Sunny Go yang dibuat dari salju hehe :D itu uniknya festival jepang, mereka ga mainstream mikin bola salju atau boneka salju bulet doang wkwk yang ane pengen liat di matsurinya apakah pas snow matsuri ada juga yang bikin matsuri kayak pas Natsu, atau matsuri lainnya.. pada pake Yukata ga ya? wkwkwk *Plak

3. Mandi Air Panas di Musim Dingin


 Onsen, salah satu ciri khas dari jepang dengan cara mandi yang khas juga wkwkwk sebenernya ane kalau ntar kesampean mandi di Onsen masih rada minder juga soalnya cara mandinya itu... aduh... kayaknya udah pada tau deh ya ><
Tapi berhubung lagi musim dingin pasti sensasi nya beda banget.. ya keren aja gitu liat suasana salju yang putih, dingin, mempesona, tapi kitanya berendam di air panas.. wahhh.. Kimochii ii~ :3
Terus katanya juga ada Onsen yang suka direndemin sama monyet.. tapi kesannya kita reunian lagi ya sama keluarga kita masa lalu *lho 
ini nih Fotonya hahaha


4. Bikin Boneka Salju Miku


Ane adalah penggemar berat Miku, ane suka banget sama miku karena miku itu Kawaii trus dia suaranya imut imut dan ane udah nonton langsung konsernya dan ga akan pernah melupakannya wkwk XD
makannya kalau musim dingin pengen banget bikin boneka salju miku :3

5. Makan Ramen di Musim Dingin 

Ini nih ya, kalau misalkan orang Indonesia jalan-jalan kemana-mana pasti nyari makanan wkwkwk XD yahhh... ane juga sama lah.. pasti pengen nyoba kuliner asli dari jepang ^^a soalnya paling di Indonesia nyobain makanan jepang buatan Indo hehe tapi enak juga kok kan orang Indonesia jago-jago hehe
Kalau Jepang ya pasti orang-orang inget ramen, nah ane juga pengen banget nyobain makan ramen pas musim dingin.. karena sensei ane pernah bilang ramen itu dibilang "Mie Panas" XD 
dan ternyata dibilang mie panas karena makannya di musim dingin dan kuahnya panas katanya wkwk
Alasan yang cukup bagus lah.. tapi rada simple juga sih wkwkwk

Nah, disini nih Yuzawa yang mw ane kasih point... hehe kenapa? karena di Yuzawa itu deket dari Tokyo juga.. sebenernya rada jauh sih wkwk cuma dengan adanya JR Pass semuanya jadi mudah.

Ini Kebetulan lagi ada Promo nih dari Gala Yuzawa katanya ada info BUY 1 GET 1 FREE ADDED wkwk soalnya bisi disangkain beli 1 dapet 1, ya da memang kalau beli 1 dapet 1 makannya di ganti sama ane "BUY 1 GET 1 FREE ADDED" jadi kan beli 1 dapat 1 tambahan gratis hehehe 
dari pada dengerin ane kebanyakan ngoceh, nih cekidot aja haha 

GalaYuzawa merupakan salah satu tempat yang direkomendasikan bagi para turis yang ingin merasakan kegembiraan liburan musim dingin di Jepang. Ski resort ini hanya berjarak 77 menit dengan shinkansen dari stasiun Tokyo. Mencapai “snowy wonderland” ini tidak perlu mengganti kereta karena dengan shinkansen bisa langsung tiba di Gala Yuzawa Ski Resort. Jadikanlah Gala Yuzawa sebagai salah satu tujuan wisata kamu apabila berlibur ke Jepang.







Tuh kan, kata ane juga apa.. udah kan ikutin rencana ane aja kita ke Tokyo terus ke Yuzawa baru ke Tempat-tempat yang pengen dikunjungin lainnya hehe :D
Terus kan lagi ada Bonus tuh "BUY 1 GET 1 FREE ADDED TICKET" jadi bisa pergi bareng doinya dengan biaya irit tapi memuaskan hehehe :)
Doain bisa tercapai ya~ Aamiin ya Allah~
Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi:


Website resmi:          http://www.jp-rail-id.com/products/gala-yuzawa/


Facebook page:        https://www.facebook.com/id.jprail
 


FB Tokyo Rail Days : https://www.facebook.com/id.jprail
FB BBLOG_ID : https://www.facebook.com/BBLOGID
berpartisipasi dalam “My Ideal Japanese Winter Vacation” Blog Competition [4]
JR East (Tokyo Rail Days) Official Website

Sumber :
Google Images
http://j-cul.com/tempat-terbaik-menemukan-salju-di-jepang-part-1/

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -