Posted by : Unknown Tuesday 10 February 2015

Yo~ Selamat pagi menjelang siang gan hehe tapi kayaknya udah siang deh ya.. ^^ berhubung hujan and kampus rada sepi karena udah banyak yang pada pulkam.. sedangkan ane malah diem di kampus internetan wkwk ngga juga sih sebenernya ada urusan ke kampus.. biasa anak rajin *plak

Kebetulan nih lagi hujan di kampus, bukan kebetulan ya emang kayaknya kampus ane dari 30 hari 20 hari hujan mulu deh wkwk
yahh... terinspirasi dari tetangga yang suka ngepost kalau hujan (Menulis Suara Hujan) , jadi pengen update juga hehe

Ada luar biasa gan.. ane Masuk kantor polisi gan.. >< aduhh... parah banget..

*pasti banyak yang mikir negatif LoL

Ya, suatu pagi yang indah dengan langit mendung di atasnya ( Indah apanya?? ) saya berniat ke kampus buat ngurusin beasiswa. Niatnya sih jam 8 mau berangkat tapi seiring berjalannya waktu saya mandi jam 9 wkwk brangkat pun jadi jam 9 lebih ^^a
Ya karena di deket kampus suka abis blangkonya mulu, akhirnya ane ke kantor polisi deket rumah.. hehe

Awalnya rada deg-degan juga takutnya ane disangka maling, atau kriminal yang nyerahin diri ke kantor polisi ><
tapi pas mw parkir ada mba mba masuk duluan.. wah.. rada tenang nih.. hehe padahal ane ke kantor polisi cuma mau buat surat kehilangan doang hehe

Setelah masuk ane ditanya sama si bapaknya.. tapi bageur ternyata polisinya ga garang.. hehe biasa dimintain KTP n ditanya tanya dikit.. trus d proses deh hihi

trus si bapaknya tanya : "De lagi kuliah ?"

dalem hati kok bapak bisa tau sih.. dan ane jawab "Iya pak"

"Kuliah dimana de?" semester berapa?"

" di Polban pak, semester I"

"oh.. polban yang disana ya.. sambil nunjuk.. jurusan apa de?" dalem hati si bapak tau ga ya polban sebenernya wkwkwk

"iya pak, t. Telekomunikasi" \

"Oh.. iya.. nanti ngurusin telepon dong" hehehe dalam hati telepon mulu deh kalau telkom.. tapi ga papa lah.. wkwk

Ya ane pun pergi dengan selamat dari kantor polisi.. pengalaman lah pertama kali masuk kantor polisi :D
dan ternyata emang baik-baik sih, dan ga semua orang jahat yang diurusin polisi wkwk

Ini ceritaku, apa ceritamu? wkwk #GEJE

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -