Posted by : Unknown Friday 10 July 2015

Haloooo...

Udah lama nih kayaknya kering nih blog tanpa ada senyuman dan sapaan dari ane hehe *pede banget
Tapi ya mungkin berhubung orang yang ngetiknya juga lagi rada sibuk sih.. gatau emang so sibuk kali ya.. atau karena males aja hehe
Tapi kayaknya cerita ini bisa sedikit klarifikasi deh.. ya sedikit sih.. secuil paling juga lah..

OK OK setiap orang pasti udah sering banget gitu ya nyoo laptop hehe
Tapi bagi ane yang udah seneng banget sama komputer dari kecil, and udah sering banget main laptop ampe kayaknya kemana-mana udah sering banget ditemenin laptop.. berasa so sweet banget deh pokoknya :D

Lappy..
si Lappy ini knapa dnamain lappy ya karena emang pas zaman STM dulu.. berasa tua gini dulu.. wkwk
ya zaman STM deh pokoknya temen temen lagi ngetren tuh bilang laptopnya lappy, ya karena unyu juga kali ya namanya hehe :3
nih... kalau mau liat penampakan si Lappy ya.. awas jangan kaget ya.. :P

Tuh liat di atas.. keren dan anggun banget kan?? wkwk
Yaa.. kayaknya dia keren dan anggun pada masanya hehe tapi aku tetap mencintai Lappy apa adanya wkwkwk *lho

Abaikan kata-kata di atas, kayaknya ane masih linglung nih baru beres UAS hehe
OK, lanjut.. Lappy sekarang kmaren ane liat akte kelahirannya alias Kwitansi pembeliannya udah 4 tahun dia nemenin aku.. wah... ga kerasa banget padahal baru aja inget kemaren beli di salah satu toko elektronik terkenal di Bandung.. dah pada tau kali ya kaga usah dikaish tau lagi.. kan udah pada gede ^^V

Padahal pacar ane aja blum tuh nyampe 4 tahun hehe tapi dia mah betah banget sama ane hehe
Si Lappy ini udah banyak banget mengarungi dunia kehidupan kelam bersama ane... ga kelam juga sih ya.. ya dia banyak menorehkan prestasi juga buat ane walaupun dia udah banyak banget ngerasa sakit entah itu terbanting, tercabut, harus begadang semalaman nemenin ane, harus kepanasan sampe mati, harus kesiram air, dan kejadian mengenaskan lainnya.. ><

Sebenernya kasian juga sih si Lappy tapi dia selalu ngasih yang terbaik buat ane, makannya ane sayang banget sama si Lappy.. Sedikit cerita kejadian-kejadian yang pernah dia alami..
kejadian mengenaskan adalah saat si Lappy harus terbanting dari tangga Lantai 2 oleh kekejaman temen ane yang lagi lari dari tangga dan akhirnya menyenggol si Lappy yang sedang ane pegang.. dan akhirnyaaa...

"BRAKKKK" suara si Lappy terdengar ke seluruh koridor STM
"Hampura... Kur" Kata temen ane..

"Ummmmm..." dalam hati ane sabar padahal pengen marah.. ><
"Heeuh peb teu nanaon, da laptop urang mah kuat, tingali teu nanaon" sambil nyalain si Lappy

Dan emang si Lappy masih sehat wal afiat waktu itu.. keren banget kan? hehe entah itu keajaiban atau karena dia pake tas laptop ehehe ^^

Kejadian ke-2 :
Kayaknya tragedi baterenya harus diamputasi alias dicopot dari si Lappy..><
Yah...kayaknya karena ane udah sering banget bermalam bersama si lappy bahkan sampe pagi lagi buat ngerjain tugas atau nonton Anime.. yang jadi masalah adalah saat lagi ngecharge ane sering banget ketiduran and pasti dicabut kalau ga sama si Bapak sama si Mamah.. dan ane udah beberapa kali kesel banget.. tapi da ahhh.. mau gimana lagi.. ><

Akhirnya Charger dan Batere si Lappy sempet harus diganti dengan yang baru.. dan saat harus hibernasi selama 3 hari.. ane galau hidup tanpa si Lappy :(

Yahhh.. alhamdulillah S Lappy bisa hidup lagi bereinkarnasi setelah 3 hari mati suri hehe tapi tak lama kemudian juga dia harus kehilangan batere lagi.. karena mungkin semakin ane naik kelas dan kerja semakin keras juga dia harus bekerja nemenin ane.. hiks hiks

Terus si lappy harus jadi korban keganasan bagian belakang temen ane alias "buj*ur"
dengan lahapnya dia menduduki si lappy yang sedang duduk manis di dalam tas ane dan di bawah pohon rindang sekitaran lapang olah raga..

"Dan ane teriaaakkk... git git.. laptop urang git dina kantong!!!"
tapi ya berkaca dari kejadian jatuhnya si Lappy ane tenang saja..
tapi akhirnya dia harus mendapatkan garis warna warni...

sampe sekarang kejadian terakhir dia harus minum air Jus Jambu buatan mamah ane yang akhirnya ane jadi ga bisa ngetik "Enter, up arrow, down arrow, left arrow, right arrow".. wah.. itu kejadian paling galau banget dah.. ane bingung.. gabisa mencet atas bawah kiri kanan dan enter.. bayangin dong.. key paling penting di keyboard... dan hampir 90% dipake trus harus mati.. ><

tapi yang paling nyeselnya sih.. ane masih ngumpulin uang buat ngeganti keyboard and batere buat si Lappy.. yah.. tapi sekarang ane masih tetep bisa terus bareng si Lappy sih walau harus pake On screen keyboard juga aku mah tetep sayang sama si Lappy.. begitupun si Lappy sayang sama Aku.. Cieeee... :D

Si lappy emang bener bener setia banget walau banyak hal yang harus dia alami sampe terakhir dia harus sering kepanasan.. dan sering mati.. >< mungkin dia sudah mulai lelah nemenin ane.. semoga si Lappy diberikan kekuatan ya teman-teman.. Aamiin atau semoga cepet cepet punya temen baru supaya dia kerjanya ga terlalu keras.. Aamiin

sampai kapan pun si Lappy bakal jadi Lappy kesayang aneee :3

Love
Kei



What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -