Posted by : Unknown Tuesday 16 May 2017

        Hi, Selamat datang bagi kalian orang-orang yang ingin menghiasi dinding-dinding rumah dan kamar anda tapi datang lah kebingungan... "Cukup ga ya Catnya?", "Beli Berapa kilo ya catnya?", "Beli Cat Kalengan, atau Cat drum?", "Harganya berapa ya? Kemahalan ga ya?"

         Bagi kalian yang mengalami permasalahan-permasalahan yang saya mention di atas, baru-baru ini saya menemukan solusi dari permasalahan-permasalahan itu. Menurut saya, cara ini sangat memudahkan bagi kita yang ingin memperindah dinding-dinding di rumah kita menggunakan cat dan desain yang kita inginkan. Solusinya adalah : " Kalkulator Perhitungan Cat ", memang terdengar seperti alat ajaib milik salah satu karakter anime yang sering tayang di salah satu StasiunTelevisi ternama di Indonesia. Tetapi memang benar adanya alat tersebut, lebih tepatnya aplikasi website. Toko Cat LANCAR, toko online cat ini lah yang memberikan solusi dari permasalahan itu.

Gambar Website tokocatlancar.com

Nah, kalian sekarang sudah mendapat kemudahan pula untuk hal pembelian cat. Kadang kita juga malas untuk datang ke toko cat atau jaraknya jauh dari kediaman kita masing-masing, kita bisa membeli online dari tokocatlancar.com. Sekarang kita lanjut mengenai Kalkulator itu, kalian bisa kunjungi webnya langsung dan kemudian pilih menu Produk dan pilih Kalkulator Perhitungan Kebutuhan Cat. Berikut ini adalah tampilan dari kalkulator tersebut :

Gambar Kalkulatur Perhitungan Kebutuhan Cat

Sungguh menjadi suatu kemudahan bagi kita para pengguna cat, kita bisa memperhitungkan biayanya sesuai dengan panjang, tinggi, dan lebar serta tipe cat sesuai kebutuhan. Dengan kalkulator itu kita juga bisa menyesuaikan dengan budget yang kita miliki dan jika uangnya memang belum mencukupi kita bisa menyimpannya terlebih dahulu sampai mencukupi. Solusi yang jitu kan? Berhubung sepertinya website toko online cat ini sangat memberikan manfaat, saya akan memberikan kemudahanlainnya yang diberikan website tokocatlancar.com ini. 

Gambar Tips Dalam Hal Pengecatan

Bagi kalian yang ingin mencari inspirasi pengecatan, desain-desain dan juga tips dan trik mungkin, website tokocatlancar.com ini memberikan beberapa blog yang berisi hal-hal tersebut. Kadang pasti kita melakukan pengecatan sendiri di rumah dan hasilnya kurang rapi atau tidak memuaskan, ya ini lah jawaban dari masalah tersebut. Belajar dari contoh-contoh dan tips trik yang jitu dalam hal pengecatan. Selain itu, toko ini juga menyediakan toko di dunia nyata. Toko cat Lancar ini juga berada di beberapa lokasi di seluruh Indonesia, jadi yang sedang dijalan dan melihat toko ini yang kebetulan sedang ingin mengecat rumah, kamar, dll mampir saja. Varian cat nya juga sangat banyak, mau pilih merk cat manapun ada :
Gambar Partner Merk Cat

Maju Terus Duni Pengecatan Indonesia!!


Yang mau ikut lomba blog ayo : Klik Disini

Sumber : Toko Cat Lancar : http://tokocatlancar.com 

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -