Posted by : Unknown Friday 2 June 2017

       Riders-riders yang budiman, pembukaan yang cukup berani dengan menyapa riders-riders yang budiman karena kita tahu pengguna motor di Indonesia sudah terdapat 80 juta unit yang berarti sudah terdapat 40% dari seluruh 200 juta penduduk Indonesia. Yang menjadi permasalahan adalah bagaimana kondisi motor para rider tersebut? apakah kondisi mesinnya baik? Memangnya servis motor dan treatment motor-motornya dimana?

      OK, sama seperti riders-riders nya, motornya harus di treatment juga ternyata. Treatment motor yang standar ya... Ganti Oli, dan Servis kalau sudah terasa tanda-tanda kerusakan atau pasca kecelakaan. Kalau servis sih tidak akan selalu dilakukan, namun proses ganti oli ini yang menjadi hal yang cukup penting karena sebisa mungkin rutin setiap 1000 km atau 2000 km tergantung jenis dan kemampuan motor yang digunakan. Sekarang, Oli Motor apa yang sebenarnya bagus untuk motor yang kita gunakan agar performanya bisa prima. Itu sesuatu yang selalu menjadi permasalah bagi para riders karena pasti dampak dari beberapa merk oli motor ya berbeda, apalagi untuk riders-riders awam ya... untuk ganti oli pasti mengikuti saran tukang bengkel atau tukang servis resmi motornya masing-masing yang belum tentu juga cocok untuk motor kita kan? Yang tahu motor kita siapa sih? ya... cuma kita dan si motor itu sendiri kan? Jadi, rasakan sendiri dan pilihlah Oli Motor terbaik dan tercocok untuk motor anda.

       Kecenderungan orang Indonesia pasti ingin selalu beli yang murah, ingin yang untung, lihat diskon sedikit langsung tergiur. Nah, tentunya kalau dihubungkan dengan oli motor pasti mencari yang Lebih Efektif, Lebih Murah, Lebih Kencang, dan Lebih Bandel. Untuk itu, saya ingin memberikan saran nih untuk para riders Indonesia dalam masalah Oli Motor yang 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, dan 2x Lebih Bandel untuk jenis apapun motor anda. Dan solusi oli yang saya sarankan adalah Federal Oil.

Federal Oil, Oli Spesial Motormu

sumber : Federal Oil
          Anda-anda sekalian pasti mempertanyakan sebenarnya apa alasan saya menyarankan Federal Oil sebagai oli motor yang cocok untuk motor-motor anda, maka kali ini akan saya ber informasi mengapa saya menyarankan Federal Oil.




What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -