Posted by : Unknown Saturday 25 October 2014

Yo, teman-teman apa kabar nih? hehe
lagi pengen upload nih ane, ya berhubung lagi bingung nih mau ikutan bikin tour planning tapi bingung ya udah deh ngeblog aja jadiin pelampiasan *lho .. haha XD

Ya, ane mau cerita nih kawan-kawan ane baru nemu minuman baru.. dan ternyata menurut ane sih enak banget rasanya.. maknyus deh kata Pak Bondan mah.. wkwkwk
Ceritanya sih pas ane waktu itu malem tadinya mau latihan basket.. tp ga jadi karena ada tugas mendadak dari dosen.. aduhh.. ya maklum lah anak kuliahan.. Hiks

Dan dosennya juga bilang kalian harus siap dengan tugas dadakan.. makannya itu yang bikin kalian lebih katanya bisa ngerjain tugas ngedadak yang harus diberesin cuma 3 jam aduh.. ^^a
#apasih

Oke kembali ke cerita ga jadi basket, ya setelah ngerjain itu tugas ane pulang ampe jam 12 malem... kalau udah pulang malem ane biasa beli minum di warung belokan deket kampus.. ya udah kebiasaan sih bukan karena apa-apa.. hahaha

Ceritanya udah nyampe warung aja deh ya.. ane kan markirin motor terus liat ke kulkas.. tdnya pengen nyari Fresteh.. tapi terpesona dengan "Minuman Kucing Unyu" ini~ ><
Karena ak suka kucing.. hehe jujur pas pengen beli kenapa beli itu karena itu  Tulisannya Puru Puru Ko~

Dalam hati.. wah minumannya ada nama jepangnya.. beli ahh.. trus ada kucingnya.. kyaaa unyu banget... ><

Yaudah deh langsung beli aja tanpa fikir panjang... dan bilang sama si ibunya.. "Bu ieu sabarahaan?"
"6000" kata si Ibu.. dan aku malah liatin tutup botolnya dulu karena ada gambar kucingnya :3


Terus ane duduk di motor dulu dan berencana meminum minuman kucing unyu itu.. pas mau buka...
"keur naon kur?" ada kakak kelas ane manggil.. yah.. ga jadi minumnya.. ane jawab dulu dah kepaksa..
Tapi untung abis itu bisa di minum.. hehe :3

Pas minum.. tegukan pertama... "Glek".. waw enak... ada nata de coco nya juga.. ahhh.. glenyer glenyer asoy gmanaaaa.. gitu wkwk XD
*lebay

Tapi asli enak da kata aku mah.. hihi nih.. kalau mau liat gimana perwujudannya :)



hahaha ya ntar kalau mau nyobain mah beli weh.. XD
ga niat iklan ya, cuma curhat aja hehe

Sankyuu~ Ganbatte Minna~ hoho

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -