Posted by : Unknown Thursday 9 May 2013


Yo~ Minna-san~! XD

Ada yang nyadar ga sih ane masuk koran... hahahaha
#siapalho

tapi kaga papa deh gan ane pengen share nih gara-gara ane di wawancara pas acara Mirai No Hikari 3 pas tanggal 28 April 2013, ane jadi masuk koran lho~ tapi bukan masuk ke yang berduka cita itu ya, masuk di bagian anak muda gitu hal. 27 tepatnya wkwkwkwk
Ane bangga banget sama Anak-anak NK T^T
#terharu

Bangga banget tuh ane masuk koran, tapi anehnya masuknya lewat pintu mana ya~? *plak
(ga gitu juga kali)
dari pada banyak ngoceh ya, langsung aja deh cekidot~ :D



Bersyukur banget deh, semoga acara MINORI tahun depan bakal lebih rame lagi hahahaha
Amin :D

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -