Posted by : Unknown Thursday 9 May 2013

Tunggu... Tunggu... nih orang-orang pasti bingung nih.. ni anak gila apa.. bikin judul kagak jelas..
"Ngeblog vs Chelsea vs Gintama"

Udah tau Vs itu 2 orang atau 2 tim.. ini 3 tim ga jelas lagi ada klub sepak bola, ada pekerjaan yang lagi dilakuin, ada juga Anime.. (ini apaan)

Tenang.. tenang.. ane jelasin dong.. ya buat judul gitu biar kontroversial aja *lho
nggak ketang.. begini ceritanya..

-2.40 a.m- (kalau yang ga tau a.m jam 2.40 pagi ok ^^V)

Ya, ane lagi sibuk semangat lagi buat ngeblog.. lagi bikin postingan yang sebelumnya di post.. jari-jari (emang sepeda) ane sudah berlari dengan kencang di keyboard.. iseng buka FB.. ngetik dah tuh.. m.facebook.com.. (maklum koneksi lambat)

Menclok deh tuh.. Chelsea vs Spurs
2 - 1
Ramires Goal..
#pokoknya gitu deh..

Dalam hati sambil mikir dan bersyukur.. galau berarti.. Alhamdulillah Chelsea menang.. tapi ada di TV ga ya? biasanya mah ada da.. OK langsung ngacir turun ke bawah.. nyalain lampu.. klik tombol remote.. dan..

-2.50 a.m-

GA ADA! T^T

muter-muter remote, pindahin channel 1-8 kagak ada.. rada kecewa.. coba bulak-balik lagi ga ada.. inisiatif deh.. channel 9~

Henshin~!
Dan muncullah Gintama.. Anime.. :D
Seneng sih.. tapi mikir juga.. kenapa jam segini ada anime udah mulai lagi, trus mikir.. kenapa ane baru nyadar juga.. padahal sering bangun jam segini.. trus kenapa ga pernah liat channel 9.. ada apa gerangan?

ceritanya udah rada terobati lah.. niat nonton chelsea jadi nonton gintama dulu.. tapi ane masih penasaran.. kagok ah.. terusin pencet remote.. channel 10.. 11.. et.. et... et..
ternyata ADA!

Wohooo.. jengjengjet.. mau seneng.. eh.. Bapak ane keluar.. (gak jadi seneng, jaim aja nonton)

Bapak ane bilang "wayah kieu nonton, eta lampuna pareuman"
ane dengan jaimnya nonton dan bilang.. "enya"
(Bapak ane pergi lagi ke kamar)

Udah dah disitu galau tuh.. "Ngeblog ga beres, nonton Chelsea jadi gintama, eh.. akhirnya ada di channel 11)

Ya udah dari pada galau.. ane pindahin tiap berapa menit.. 5 menit pindah... Gintama.. kocak.. ketawa.. hahahahaha pindahin lagi chelsea.. asyik.. pindahin lagi.. eh.. chelseanya jadi 2-2.. rada kecewa juga.. tpai ga papa nonton gintama lagi sambil mikir kok lama amat animenya..  ke chelsea lagi.. udah mau udahan.. peluit berbunyi.. udah ngantuk-ngantuk.. pindahin ke channel 9.. eh... ada drama korea.. langsung matiin TV deh..

Naik ke atas.. lanjut blogging.. aja kagok posingannya.. soalnya udah bilang mau serius blogging lagi.. malu dong *plak

Yah... walaupun asalnya galau antara ngeblog, ama chelsea, trus gintama.. tapi.. yang penting ane bisa lakuin ketiga-tiganya ampe jam 4.20 a.m. lah.. hehehe

Sekian.. Terima kasih

tumben ya ane curhat :D

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -