Posted by : Unknown Sunday 30 June 2013

Assalamu alaikum~

Yo~ Minna~ Kemana aja nih..  udah lama ya kagak dateng ke blog ane ya? wkwkwkwkwk
padahal yang gak update-update tuh siapa sih sebenernya? labil banget ya ni anak --a
tapi ga papa lah sekarang lagi pengen update aja nih.. udah lama banget kan ane ga update juga.. hoho

OK deh, sekarang pengen cerita dulu nih.. pada suka ngopi kan? ngupi, ngohii dan nyetarbak apapun kalian bilang itu.. hahahaha
ini nih maksudnya kalau masih pada bingung.. :



Pasti 90% anak muda yang galau tugas, atau galau skripsi, atau galau ama pacar, yang suka nonton bola pasti udah sering ngerasain deh begadang atau pagi bersama si "hitam nan nikmat ini". Tapi sih karena ane kagak suka ane termasuk ke 10% orang langka yang ga suka kopi.. hahahaha

Nah, gini nih ane punya satu game yang cukup mantap nih gan buat ane, ama temen-temen ane di sekolah terutama yang suka lagu jepang.. *bukanrasis :D
tapi tetep ane cinta indonesia kok hahahaha

ini nih gamenya :



nah itu tuh gamenya hehehe
pasti udah pada tau kan.. ane dulu ketagihan dikasih ama temen-temen ane tuh.. eh... jadi main terus aja gamenya.. kenapa ane ketagihan soalnya ini gamenya music trus rame lagi banyak tipenya.. :
1. osu! Standard (osu! klak-klik)
2. taiko (Pukul-pukul drum)
3. catch the beat (Tukan buah lari-lari)
4. osu! mania (osu! gitar hero)

asik ga tuh gamenya.. ahaha mungkin sensasinya kagak kayak ngopi sih tapi mending kita nyusu aja hahahaha
*lho
maksudnya kita ngosu aja.. hehehe :D

mau yang suka kopi atau ngga mending kita ngosu wkwkwkwk XD
oh ia kalay mau jadi friend ama akun osu ane : kurnie21
*promo

Ok ok ok, udah dulu deh ya.. ane pengen ke belakang dulu.. hahaha
*maungapain
XD

Wassalamu alaikum

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Mending ngopi la
    wkwkwk

    ReplyDelete
  2. jyahh.. ngga lah bang, mending maen osu sambil minum susu~ XD
    hahahaha
    *kaga suka kopi

    ReplyDelete

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -