Posted by : Unknown Friday 24 August 2012

Yo~ Gan~!
Aduh gomen nih, udah lama ane ga update blog lagi hahahahaha sekarang ane mau update lagi nih, buat awalan nih...  ane kasih buat kalian yang lagi nungguin release Anime Fall 2012!! kayaknya sih mantep-mantep animenya... kalau ane sih recommend 3 aja dilihat dari awal visualnya~! sekarang juga ane cuma update beberapa Anime :
1. SKET Dance
2. Kuroko no Basuke
3. Area No Kishi
4. Hyouka
5. Sword Art Online
6. Ginga e Kickoff!
7. Arcana Famiglia
8. Moyashimon Return

Tapi ane mah kalau mau yang kocak nih ane recommend "SKET DANCE"!!




Ok lah cukup mungkin ane curhatnya, langsung aja nih gan Cekidot LIST RELEASE ANIME FALL 2012!!


List Animenya nih :
1. Magi
2. ROBOTICS;NOTES
3. PSYCHO-PASS
4. Hidamari Sketch x Honeycomb
5. Busou Shinki
6. Chou Soku Henkei Fyrozetter
7. Monsuno
8. Haitai Nanafa
9. Jormugand 2
10. CODE:BREAKER
11. Hiro no Kakera S2
12. To Love-Ru Darkness
13. JoJo's Bizare Adventure The Animation
14. *Title TBA (Urobuchi Gen Original Anime)
15. Bakuman 3
16. Oshiri Kajiri Mushi
17. Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
18. Girls und Panzer
19. Onii-chan Dakeko Ai Sae Areba Kankei Nai yo ine~
20. Sakurasou no Pet na Kanojo
21. Sukitte ii na yo
22. Tonari no Kaibutsu-kun
23. K
24. Zetsuen no Tempest
25. Kyousagiga 2
26. Little Busters!
27. Hayate no Gotoku
28. Ixion Saga DT

Ane sih recommennya~ :
1. Zetsuen no Tempest
2. Little Buster!
3. Monsuno
4. Magi
5. Code:Breaker
6. Robotics;Note

7. Kyousogiga 2

Hati-hati bagi yang ga suka ecchi, kayaknya "To Love Ru Darkness" juga ecchi~! XD
Waspadalah! Waspadalah! hahahahha
OK OK!! Mungkin cukup sekian gan yang bisa ane sampaikan, terima kasih~!
Buat releasenya bisa dilihat di http://animecalendar.net/!! OK
Ganbatte Kudasai~!! XD

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -