Posted by : Unknown Friday 24 August 2012

Minna~

    Bagi kalian pecinta Anime berjudul "ARCANA FAMIGLIA"... termasuk saya juga :(
Ada sedikit cerita nih... entah ini berita baik atau buruk mengenai Anime yang lumayan keren ceritanya menurut ane mah... sama-sama punya Family kaya Katekyou Hitman REBORN.. XD

   Sebenernya ane masih penasaran gimana ceritnya, siapa yang dapetin Felicita, siapa yang menang arcana de duelo, bagaimana nasib papa dan mama Arcana Familynya, cerita keluarga dante, kelanjutan ayahnya nova, dan masih banyak lagi.. Hiksu...
Tapi ternyata.. setelah ane tadi maen-maen ke Anime Calendar disana ada perbedaan warna...dan ternyta disana ada tulisan "FINAL EPISODE"~! Hiksu

Nih gambarnya :
























Ane juga ga tau sih kelanjutannya, semoga saja dilanjut ke Season selanjutnya ok ok ok!! ^^
tar ane update infonya lagi deh~
Arigatou Minna~

Sumber : animecalendar.net

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -