Posted by : Unknown Tuesday 7 May 2013


Minna-san~! XD

      Aduh, maaf ya udah lama banget nih kayaknya gak update blog... gak tau nih agak kurang semangat buat blogging beberapa bulan yang lalu.. tapi sekarang insya allah bakal semangat lagi deh.. soalnya tadi dapet pencerahan luar biasa dari seminar wkwkwkwk

Ok, sebagai pembuka ane mau share papercraft buatan ane nih.. sudah lama juga ga bergelut dengan papercraft lagi.. cuma gara-gara waktu itu ada Peri Kertas ke acara Mirai No Hikari 3 di Sekolah dan anak-anak NK pada bikin papercraft, ane jadi pengen bikin lagi nih.. hahahaha

Sebelum ke Papercraft yang udah dibikin baru-baru ini, ini nih papercraft pertama yang ane buat hohohoho XD

    Switch - SKET Dance



Berarti si "Switch" Umurnya udah sekitar 1 tahun hahahaha XD

Dan yang baru-baru dibuat ada 3 sih.. Papercraft Kumi, Spike, sama Nyanpire~ hohoho

Ini dia~ :
Nyanpire~



Spike - Monstruo
























Kumi - Komunitas Mozilla Indonesia



Ya, begitulah hasil papercraft-papercraft ane hehehehe ya yang lainnya buat nemenin si switch yang sudah hampir 1 tahun sendirian wkwkwkwk XD

Doakan semoga makin banyak lagi karya papercraft ane walau ga rapi-rapi banget wkwkwk

Yo~ Terima kasih semuanya~

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -