Posted by : Unknown Thursday 10 April 2014


Minna-san~ :D

Waduh.. dah lama banget ya kayaknya ga liat updatean blog ane.. hehehe
ga tau nih.. gara-gara koneksi nya kurang memadai, dan terfokus ama download jadi lumayan terlupakan nih blog ane tercinta~ ><
Maaf blog.. maaf blog~ #ditabokin blog

OK deh, sekarang ane mau curhat dulu aja deh, mumpung lagi rame ngomongin nyoblos nih seluruh indonesia.. wkwkwkwk
tapi tunggu tunggu nyoblos apaan ya, perasaan ambigu banget tuh kata "NYOBLOS"



OK kalau gitu ane perjelas deh.. Nyoblos nama caleg ama partai! dah jelas kan.. apa kurang jelas? nih tak pinjemin kaca pembesar deh biar jelas LoL

OK OK OK kita mulai aja deh curhatnya dari pada dengerin ane ngoceh wkwkwk :p

Nah, jadi gini nih.. sebenernya pada tanggal 9 April 2014, yang menjadi hari pemilihan calon DPR, DPRD, dan DPD ini.. ane galau tuh.. kenapa sih ane bisa galau? apa karena jauh ama si doi~?
*bukan... tp bisa juga
bukan dah pokoknya, trus kenapa dong?
ya galau nih.. antara ane sekarang udah ada di luar kota, ya ke kota yang kayaknya ga pernah ga macet, ga pernah ga dingin, ga pernah sepi.. kota apalagi kalau bukan ibu kota tercinta JEKARDAH XD

ane kan orang cimahi bro, otomatis kalau mau nyoblos kudu pulang dulu ke cimahi.. dan say goodbye sementara ama JEKARDAH.. nah disiti galau tuh pulang ga ya.. pulang ga ya.. mana duit udah pas pasan~ ><
*maklum anak kosan
plus ntar kalau bulak balik besoknya kerja lagi.. cape bgt plus males banget bayar ongkos Rp. 90.000, kan bisa dipake makan diwarteg selama 10 hari tuh.. lumayan bgt dah ama teh manis lagi.. :D
*catet tuh harga makan di wartegnya

jadinya ane memutuskan untuk tidak nyoblos para caleg, lagian kasian juga kan calegnya udah ngasih uang, kampanye dll, ngasih sembako, benerin jalan, jembatan, dll dah pokoknya buat narik simpati.. akhirnya harus dicoblos.. unthinkable banget kan wkwkwk XD

Jadi ane ga nyoblos, dan sebenernya ga nyoblos pun serba salah.. di satu sisi kita ga mau nyoblos karena kita ga tau tuh kerjanya DPR ngapain, orang-orangnya siapa, dan kalau kita pilih emang bakal bikin indonesia maju...

di satu sisi kalau kita ga nyoblos, ntar indonesia diurusin ama anggota anggota yang kerjanya tidur, nonton film gituan, gak keliatan kerjaannya, dan tetep ancur juga indonesianya..

GALAU KAN.. jadi harus gimana?? ada yang bisa jawab?

tapi ane sih.. foto-foto aja TPSnya hahaha nih hasilnya :

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -