Posted by : Unknown Thursday 10 April 2014

Minna-san~ XD

Ane mau sharing makanan nih sekarang.. hehehe ya sebenernya bukan niat mau so soan jadi juri acara masak, apa jadi master makanan gitu.. tp ya berpendapat aja.. buat opini kali aja ada temen-temen yang satu rasa satu hati *jyaaahhh
ya pokoknya sama lah sama yang ane rasain wkwkwk XD

sekarang ane mau share tentang makanan yang enak dari jepang dan udah jadi mainstream di Indonesia yaitu :
"RAMEN" :3



Nah, ane mau sharing nih bagi kalian orang Cimahi, atau orang bandung, padalarang, cisarua, dll deh cimahi dan sekitarnya nih ada ramen paling enak versi ane.. namanya " SUVI RAMEN "~! XD


Nah, kenapa sih ane bisa bilang gitu, ini nih alasan ane hehehe :
1. Mienya tipis kayak ramen jepang
2. Toppingnya banyak, plus ada hal yang paling penting yaitu Naruto
3. Kuah Kental, rasa mantap
4. Variannya ada : Ramen dengan toping sosis dan saus BBQ, Ramen toping baso dan saus keju, saut lagi lupa wkwkwkwk XD

Nah ini ane kmaren beli dibungkus, trus ditata sendiri deh di mangkok rumah, gomen kalau jelek.. tapi menggiurkan :3



Nah, kedai nya juga ga terlalu besar tapi dah kaya kedai ramen jepang deh keliatan dari luar wkwkwk :D



Oh iya nih info pentingnya wkwkwk biasanya orang indonesia pasti nanya harga *plak :p
Harganya :
Rp. 13.000 - 16.000

Terjangkau kan gan? hahaha :D

Alamatnya sih ane ga tau tepatnya, cuma biar gampang di Pasar atas, samping Pom Bensin Pasar atas, atau di dekat TK Triaslingga Kota Cimahi

Gampang kok nemunya, hehehe dulu juga ane pernah makan berdua nih ama si doi di "SUVI RAMEN" ini.. wkwkwk
*terus

semoga bisa membantu kalian yang pengen makan ramen :3

Doumo Arigatou Gozaimashita :)

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -