Posted by : Unknown Monday 11 November 2013

Minna-san~ :D


    Gak sengaja nih tadi ane pas lagi searching-searching lomba-lomba gitu, eh.. nemu nih.. lomba kontes seo Camera.co.id. Ya.. berhubung ane suka fotografi dan emang suka juga dateng ke Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia, ya sekali 3 uang ane ikut aja lombanya itung-itung berbakti pada Website yang suka ane kunjungi. hehehe

     Yang perlu kalian tahu sih, di Toko Kamera Online Indonesia : Camera.co.id itu emang barangnya lengkap, bagus, dan yang paling dicari orang Indonesia pasti murahnya kan? hahaha Tapi ane pastiin barangnya tidak murahan. :D

Udah bisa ane kasih label Toko Murah, Lengkap, dan Berkualitas deh! TOP TOP~!

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

      Camera.co.id itu adalah sebuah website yang diperuntukan bagi kita semua para pecinta dunia fotografi khususnya di Indonesia yang memang cukup lengkap, barangnya berkualitas, praktis dan harganya murah. 

Nih kalau mau lihat penampakan websitenya juga boleh ane kasih :


Itu First look dari websitenya ya, jangan dulu terkesima bro.. karena belum lihat harga-harganya dan koleksi barangnya kan? hehehe :D

Nah, sekarang kita coba lihat beberapa contoh kamera yang jadi inceran ane hehe 

Nikon P820

Samsung Mirrorless NX300


       Itu harganya emang murah banget, karena bila dibandingkan dengan harga pasaran di toko kamera ini jauh lebih murah dan memang simple, barang terjamin, dan bisa memuaskan hobi Fotografi kita. Disana juga banyak diskon-diskon dan potongan harga, yang memang jarang ada di toko-toko lainnya. 

     Jadi, bagi kalian orang Indonesia yang emang suka fotografi dan mau beli kamera dan aksesoris fotografi lainnya mampir saja ke "Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia". Oh iya, karena orang-orang Indonesia itu akhir-akhir ini pada suka bersosial media ria. Info saja, Camera.co.id juga cukup aktif di sosial media. Ini dia accountnya :
Facebook : https://www.facebook.com/camera.co.id
Twitter      : http://twitter.com/cameracoid

Kalau suka aktif di FB sama Twitter ya di Like, Tweet, dan langsung liat-liat aja produknya ok ok ok :D

Terima kasih, GO FOTOGRAFI INDONESIA!! :D


{ 3 comments... read them below or Comment }

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -