Posted by : Unknown Wednesday 13 November 2013

Minna-san~ :D
ada yang mengenal teteh cantik dari jepang yang sudah melanglang buana di dunia perdoramaan dan perfilman jepang?


Siapa lagi kalau bukan Naka Riisa :D
Aku ngefans sama dia.. dia aktingnya keren banget. Nah, sekarang ane mau sharing tentang salah satu dorama dia yang keren abis yaitu : "Nihonjin no Shiranai Nihongo"















 Sekedar Review dari ane, ini adalah salah satu dorama jepang yang keren abis. Menceritakan seorang Naka Riisa yang menjadi "Haruko-sensei" seorang perempuan yang dulunya adalah seorang anak SMA bermasalah dan ingin menjadi guru SMA karena terinspirasi oleh Gurunya saat itu yang membelanya agar tidak keluar dari sekolah. Sungguh guru yang luar biasa.. T^T

     Tapi kisah yang lebih menariknya adalah "Haruko" akan bertemu dengan orang-orang asing yang hidup di jepang, dan menjadi murid-murid "Haruko". Ini dia Mereka :














Orang-orang asing itu benar-benar sudah hidup di jepang, dan melakukan "aurbaito". Tapi yang uniknya "Haruko" selalu masuk ke kehidupan mereka dan membantu mereka. Sungguh kisah yang mengasyikan, dimulai dari bis, toko ramen, toko sushi, sekolah, markas yakuza, akihabara, dan lain sebagainya. Sungguh kisah yang complicated, ga masuk di akal tapi nyata, dan menyentuh tapi kocak. Bingung kan? wkwkwkwk
XD

Tapi poin penting lainnya kita bisa belajar bahasa jepang juga di dorama ini, ini contoh hasil capture ane dan ane pelajari :
Kalau emang penasaran banget sama ceritanya ayo nonton aja ok ok ok~ :D
yakin deh gak bakalan kecewa kalau pada nonton~ hahaha
Senang berbagi dengan Minna-san~ Ganbatte Kudasai!! XD



What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -