Posted by : Unknown Saturday 25 October 2014

OK " Bedul!? " ada yang tau dengan kata-kata ini?
tapi ga usah pake !? juga kali ya... kesannya alay banget deh yang nulis.. :p
*plak

OK OK "Bedul", nah sedikit tidak terlalu alay tapi ya masih bisa dibilang gak jelas juga sih kata-katanya..
Tapi kalau ada yang tau artinya tolong kasih tau saya.. tolong.. please pake banget.. ><

Ya.. ngomongin "Bedul" ini tuh kata-kata yang sering terngiang di fikiran saya, melebihi fikiran ane soal pacar ane..
eh.. engga engga becanda deng.. ane ntar diamuk sama pacar ane lagi.. hehe *ampun ay~

Ya kata-kata itu udah hampir 2 tahun lebih selalu menemani dimanapun ane berada ya.. ngga tau kenapa itu kata-kata selalu menghantui.. dan menggerayami hidup ane.. tapi ga tau kenapa sih kata itu enak banget diomongin.. hehe
makannya ane sering ngomongin kata "Bedul!?" wkwkwk XD

Sebenernya.. awalnya kenapa ya kata bedul itu bisa muncul..? jadi gini..

"Pada suatu hari di suatu kota dengan menara tinggi yang diatasnya ada emas seuprit... aku mencoba merantau dari kampung halamanku untuk sedikit mengabdikan ilmuku yang sudah kudapat selama 3 tahun"

Kok jadi kaya cerpen-cerpen zaman dahulu kala gitu ya.. gak asik ah.. hehe
ok ganti style cerita ya.. ya walaupun ga asik... asik asikin aja deh wkwkwk

Nah, jadi ceritanya tuh berawal dari semenjak ane PKL di suatu perusahaan Provider di Ibu Kota.. yang itu udah jadi tempat PKL tahunan buat sekolah SMK ane sampai sekarang.. dan banyak banget juga alumni disana.. Alhamdulillah... Luar Biasa Allahu Akbar!! *lho

Waktu itu ane dapet bagian jadi Teknisi, tapi waktu itu pas mau instalasi ane kecelakaan kecil sama supir dan kakak kelas ane.. dan akhirnya balik lagi deh ngga jadi instalasi.. eh.. taunya ane dipanggil pak manager..
Disitu ane kaget... aduh.. baru PKL 1 minggu, kecelakaan, terus dipanggil manager pula.. aduh.. ga kepikiran banget kan kalau disuruh udahan PKLnya.. Hiks Hiks

Tapi ternyata pak manager hanya bertanya.. " Ini yang PKL Megan sama Kurniawan ya?"
"Iya Pak" Kata ane sama megan temen ane
"Megan yang mana?" Temen ane ngacung..
"kalau Kurniawan yang mana?"
"Saya Pak" sambil ane ngacung
"OK Kurniawan aja ikut saya" Kata Pak Manager

Aduh.. ane bingung harus ngapain tapi.. ya udah lah berbekal kecelakaan tadi.. dan bismillahirrahmanirrahim upacara pengibaran bendara.. *ngaco lagi.. wkwk
iya ane di bawa ke suatu ruangan lagi dan ana ibu manager yang disegani sama se Kantor.. eh.. taunya ane ditawarin kerja sama bu Manager.. dan tanpa basa basi beliau bilang..

"Lu Siap Kerja ga?"
"Siap, Bu" kata ane
"Yaudah lu besok ga usah kesana, lu kerja ama gua"

Disitu ane antara Bingung, seneng, pusing, ga nyangka, pokoknya nano nano lah.. sambil mikir juga.. ohh.. wawancara kerja teh gitu ya? wkwk

Tapi ya singkat cerita ane mulai kerja.. dan punya partner kerja namanya si Yudha.. nah si Yudha ini nih yang menodai saya dengan kata "Bedul" haha

Kata bedul itu muncul pas kita lagi Main PES, kebetulan pas lagi istirahat ya mainnya.. kan kita pekerja teladan.. haha *cieee
Waktu itu karena kita sama-sama suka "Chelsea", jadi ga bisa pake chelsea dua-duanya lah.. jadi ane pake Milan.. Waktu itu sedang ada perebutan bola yang sengit.. dan akhirnya saya mau ngegolin.. eh.. tapi ga masuk... terus si yudha bilang "ah.. bedul"...

Terus saya nanya.. "apaan itu bedul?"
"ahhh.. pokoknya mah bedul kamu" Kata si Yudha

Sejak saat itu saya jadi berfikir keras soal si Bedul.. apa itu bahasa Gaul jakarta apa gmana ya.. tp fikiran saya itu diksi dari kata "Koplak" atau "Tabla" gitu gitu deh.. haha
Setelah merenung 5 jam 5 menit 5 detik.. saya mulai mencoba mengucapkan kata itu dengan penuh penghayatan.. dan ternyata enak juga lho ngomong bedul.. ampe sekarang ada beberapa jenis kata bedul yang saya katakan :
1. Ahhh.. Bedul
2. Bedul~
3. ah sia mah Bedul
4. Bedul maneh mah..

Udah ada 4 varian rasa bedul yang ane omongin.. pilih aja deh yang mana.. wkwkwk

Dan kata-kata bedul itu kayaknya dah jadi sehati ama ane.. wkwkwk
kalau ngobrol ama temen, ama adik kelas, sering banget ane ngomong "Bedul".. dari STM sampai Kuliah kata "Bedul" pasti udah terngiang di telinga temen-temen ane.. sabar ya kawan-kawan.. kalian sudah mendengar kata itu.. LoL

Yang kerennya si "Bedul" ini udah menyebar luas sama temen-temen ane.. padahal kan itu cuma Yudha dan ane yang suka bilang.. tp ga papa lah.. yang penting ane bisa nyebarin virus Bedul.. wkwkwk
udah berapa orang ya yang terjangkit Virus Bedul di STM sama tempat Kuliah ane.. haha
Ntar kalau udah banyak mau bikin Bedul Community ah.. biar keren wkwkwk

trus ntar bikin Misi menyebarkan kata "Bedul" Ke seluruh indonesia~ wkwk :p


#SalamBedul!?

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -