Posted by : Unknown Wednesday 13 November 2013

Minna-san~ ada yang suka beli komik atau buku dll. ni nih di jepang cara numpuk bukunya hahaha
Keren abis, plus niat amat ya nih pekerjanya XD

Cekidot :D


      Dengan membanjirnya manga, novel, dan buku-buku nonfiksi di Jepang, sangat sulit untuk menarik perhatian pembeli. Namun, dengan tiga cara menumpuk buku yang cukup menakjubkan ini, tidak mungkin para pengunjung yang berlewatan tidak berhenti dan melihat-lihat koleksi buku-buku tersebut.
Tipe penumpukan buku yang pertama adalah Tower (Menara). Tipe ini menumpuk buku sedemikian rupa sehingga menyererupai bangunan atau menara. Bagi tipe ini, ukuran dan kekuatan adalah tujuan utama.


 
 Tipe selanjutnya adalah Spiral. Tipe ini menyusun buku sehingga menyerupai spiral. Walaupun sangat memikat mata, tipe ini kemungkinan adalah yang paling tidak stabil.


Tipe terakhir adalah Tornado. Tipe ini merupakan variasi dari tipe spiral. Dua tumpukan buku bertipe spiral digabungkan sehingga terjalin satu sama lain. Tipe ini memberikan keindahan dan kekokohan yang seimbang.



Beberapa toko buku melakukan hal yang lebih gila, seperti menaruh spiral di atas tornado!



Tentunya, selain memperhatikan keindahan dan kekokohan, seni menumpuk buku juga perlu memungkinkan pengunjung untuk mengambil sebuah di antaranya sehingga mereka dapat membelinya.


Mantap kan gan~ :D hahahaha
Ganbatte Kudasai~

sumber : kaorinusantara.web.id

What do you want from me?

Federal Oil 2x Lebih Dingin Blog Competition

Federal Oil Spesial Blog Contest

Total Pageviews

Popular Post

- Copyright © S.M.I.L.E -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by KS -